Pemenang Lomba Kerja Bakti di Jakut Dapat Penghargaan

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau, secara simbolis menyerahkan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba kerja bakti 2019 di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota, Senin (4/3). 

Dikatakan Syamsuddin, lomba kerja bakti yang digelar dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) ini untuk memacu warga mempertahankan kegotongroyongan dan meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

"Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada masyarakat atas upayanya yang peduli terhadap kebersihan lingkungan dengan rutin melaksanakan kerja bakti," ujarnya. 

Dia berharap, penghargaan yang diberikan ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh komponen masyarakat Jakarta Utara untuk giat lagi melaksanakan kerja bakti secara rutin. 

"Indikator keberhasilan lomba adalah seluruh warga turun langsung untuk menjaga kebersihan lingkungan sebagai bentuk tanggung jawab," tandasnya. 

Untuk lomba ini tampil sebagai juara pertama RW 01 Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja. Selain meraih piagam, mereka berhak atas hadiah berupa TV 43 inci, wireless, tabungan senilai Rp 5 Juta, gerobak dan alat kebersihan. 

Kemudian juara kedua dimenangkan RW 06 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing dengan hadiah berupa TV 43 inci, wireless, tabungan sebesar Rp 2 juta, gerobak dan alat kebersihan. 

Sedangkan juara ketiga diraih RW 08 Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, dengan hadiah TV 40 inci, wireless, tabungan Rp 2 juta, gerobak dan alat kebersihan.(p/ab)